Aktris Cantik Korea Ini Idap Kanker Lambung Stadium Akhir


Rabu, 23 Juli 2014 00:27 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Yoo Chae Young (Foto: ist)Yoo Chae Young (Foto: ist) SEOUL - Aktris dan penyanyi cantik Korea, Yoo Chae Young, diketahui mengidap kanker lambung stadium akhir. Kesehatannya semakin menurun dan dikhawatirkan tidak akan bertahan lama.


Dia tahu mengidap kanker lambung setelah memeriksakan diri di rumah sakit pada Oktober lalu. Semula, Yoon Chae Young menjalani pemeriksaan karena merasa ada yang aneh pada tubuhnya.


Dia langsung menjalani operasi karena sel kanker dalam tubuhnya sudah menyebar. Meski menjalani perawatan, kondisi Yoon Chae Young tidak mengalami perubahan dan semakin memburuk.


Suami Yoon Chae Young, Kim Joo Hwan meminta masyarakat mendoakan kesehatan bintang The Fugitive of Joseon tersebut. Demikian seperti dilansir Allkpop, Selasa (22/7/2014).


"Karena Chae Young memberikan kebahagiaan pada banyak orang ketika dia aktif (sebagai selebriti), aku ingin semua orang yang mengenalnya berdoa setelah melihat laporan ini," kata Kim Joo Hwan.


Sekadar diketahui, Yoo Chae Young lahir pada 1973. Dia debut sebagai penyanyi di 1994, dan menjadi anggota grup Cool. Dia menikah dengan pengusaha Kim Joo Hwan pada 2008.


(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.