Akunnya Dibajak, Se Hun "EXO" Peringatkan Sasaeng Fans


Rabu, 23 Juli 2014 20:21 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Akunnya Dibajak, Se Hun Akunnya Dibajak, Se Hun "EXO" Peringatkan Sasaeng Fans (Foto: Soompi) SEOUL - EXO adalah boyband yang paling banyak memiliki sasaeng fans. Mereka selalu mencari cara agar dekat dengan idolanya. Beberapa sasaeng fans bahkan nekat masuk ke asrama EXO dan mengambil barang pribadi para personel.


Hal ini membuat sang idol merasa frustasi. Baru-baru ini, Se Hun juga dibuat kesal dengan tingkah sasaeng fans yang membajak akun Instagramnya. Dia langsung memposting sebuah pesan dan memeringatkan mereka agar berhenti mengganggu hidupnya.


"Ini adalah pertama kalinya aku bicara, tapi jadi yang terakhir kalinya juga. Tulisan bahwa aku harus memverifikasi nomor, berusaha mengganti pasword, masuk dengan menggunakan alamat ip berbeda. Mengapa tulisan ini terus muncul setiap hari ketika aku tidak memintanya?" tulis Se Hun.


Se Hun pun akan mengambil sikap tegas bila mereka tetap mencoba membajak akunnya. Penggemar EXO yang membaca postingan tersebut merasa kasihan, dan meminta Se Hun bersabar. Demikian seperti dilansir Mwave, Rabu (23/7/2014).


"Jika kamu terus melakukan ini, aku juga tidak akan tinggal diam," ancam Se Hun. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.