Simon Cowell Tak Terima Dibilang Penyuka Sesama Jenis


Rabu, 23 Juli 2014 08:12 wib | Elang Riki Yanuar - Okezone




Simon Cowell (Foto: wenn)Simon Cowell (Foto: wenn) LOS ANGELES - Simon Cowell langsung menanggapi gosip yang menyebut dirinya penyuka sesama jenis alias gay. Kabar itu berhembus ketika persidangan kasus narkoba yang melibatkan Tulisa Contostavlos.


Di persidangan itu, diputar video percakapan manajer Tulisa, Gareth Varey dengan seseorang yang mengaku sebagai wartawan. Dalam video itu, Varey menyebut jika mantan pencetus American Idol tersebut seorang gay. Tulisa dan Simon memang pernah sama-sama menjadi juri X Factor.


"Simon disebut selama persidangan tanpa peringatan sebelumnya sehingga mengakibatkan sorotan media yang tidak benar membahas kehidupan pribadinya. Tahun 2014 pertanyaan tentang seseorang itu gay atau bukan sudah kuno," ujar perwakilan Simon seperti dikutip dari Aceshowbiz, Rabu (22/7/2014).


"Namun, masalah tuduhan palsu yang dibuat oleh Varrey bahwa Simon - yang terkenal dengan kejujuran dan keterusterangannya - sehingga jadi terlihat tidak jujur di depan publik, dan ini yang wajib kami klarifikasi," lanjutnya.

(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.