Lana Del Rey Ternyata Pernah Jadi Selingkuhan


Sabtu, 26 Juli 2014 01:25 wib | Chaerunnisa - Okezone




Lana Del Rey ternyata pernah jadi selingkuhan (Foto: NME)Lana Del Rey ternyata pernah jadi selingkuhan (Foto: NME) LOS ANGELES - Lana Del Rey sempat menghebohkan pemberitaan setelah mengaku tidur dengan banyak lelaki demi mendapat kontrak rekaman. Lana kini mengaku pernah dekat dengan Produser Eksekutif yang sudah beristri.


Pernyataannya memang mengejutkan. Namun, kedekatan pria beristri tersebut telah memberi warna dalam hidup pelantun "Dark Paradise" itu.


"Dia memang tidak menikah. Tapi ini sebuah skandal cinta. Maksudku, aku melihatnya putus nyambung (dengan kekasihnya) selama tujuh tahun. Dia adalah sosok yang sangat mempengaruhi caraku melihat dunia," kata Lana.


Jika sebelumnya dia mengaku bercinta dengan banyak pria demi karier, kali ini dia memastikan tidak melakukannya untuk hal tersebut. Dia mengangggap memang sudah jadi gaya hidup yang dilakukan kebanyakan orang di industri musik.


"Ini bukan soal karir, tapi sebuah gaya hidup. Aku sangat bersemangat dengan apapun yang dilakukannya, dan dia dekat dengan apa yang kusuka, tapi tak benar-benar kumiliki," tandasnya.


Dalam judul single-nya, "F--ked My Way Up to the Top" mengkisahkan perjalanan karier Lana Del Ray yang kelam untuk mencapai ketenaran seperti yang saat ini dia dapatkan.


Meski tidak menampik single "F--ked My Way Up to the Top" merupakan kisah hidupnya, namun menurutnya tidak semua lirik di single itu kejadian yang sebenarnya yang pernah dialami Lana Del Rey. Demikian seperti dilansir dari SMH. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.