Marshanda Minta Masyarakat Stop Urusi Dirinya?


Kamis, 24 Juli 2014 11:10 wib | Chaerunnisa - Okezone




Marshanda minta masyarakat stop urusi dirinya (Foto: Instagram)Marshanda minta masyarakat stop urusi dirinya (Foto: Instagram) JAKARTA - Setelah memutuskan melepas hijab, Marshanda (Chacha) belum juga angkat bicara mengenai keputusannya itu. Namun, melalui Instagramnya, Chacha seolah meminta masyarakat stop urusi dirinya.


Dalam posting-an terbarunya, Marshanda yang belakangan dikenal sebagai Motivator tampak enggan menerima masukan apapun dari orang lain, apalagi dalam bentuk hujatan. Dia seolah meminta masyarakat untuk tidak lagi mengurusi urusannya.


Berikut, kutipan curahan hati Chacha dari Instagramnya, Marshanda99:


This Post Work As A Lesson, Even Better As A Mirror.


Orang ngga mampu berkembang karena maunya cuma melakukan yang mudah dan instan lalu mendapat kepuasan dari situ.


- Mengurusi kehidupan orang lain.

- Menilai orang lain negatif plus menganggap dirinya lebih hebat.

- Membenci dengan enteng.


Kalo bagi kaum yang berpikir, biasanya punya pengetahuan bahwa yang bikin kita maju adalah introspeksi, melihat ke dalam dirinya sendiri, dan urusin their own business. Orang yang mampu bahagia adalah orang yang mampu menghargai perbedaan...


Sekadar diketahui, aksi Chacha tanpa jilbab pertama kali terkuak setelah bintang sinetron Bidadari tersebut mengunggah video tanpa jilbab di YouTube dengan judul Letter to God, lewat akun Instagramnya, Marshanda99, Senin 21 Juli.


Dalam video di YouTube yang diunggah akun @Unspoken, Marshanda membacakan puisinya yang berjudul Letter To God. Dalam video berdurasi 3.21 menit, Marshanda tampil tanpa hijab menggunakan kebaya dan dress berwarna krem tanpa lengan. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.