Cinta Laura Bantah Liburan Bareng Ferrel ke Bali


Kamis, 24 Juli 2014 11:34 wib | Egie Gusman - Okezone




Cinta Laura bantah liburan bareng Ferrel ke Bali (Foto: Instagram)Cinta Laura bantah liburan bareng Ferrel ke Bali (Foto: Instagram) JAKARTA - Cinta Laura dikabarkan akan liburan bersama Ferrel Bramasta ke Bali. Namun, Cinta membantah kabar tersebut.


Cinta menilai, berita itu hanya kesalahpahaman. Mereka memang akan ke Bali, karena saat ini orangtua Cinta memang menetap di Pulau Dewata itu. Sementara Ferrel, ke Bali karena keluarga liburan di sana.


"Miss understanding banget kayaknya. Papi Mami sejak pindah ke New York tinggal di Bali, enggak punya rumah di Jakarta. Jakarta kalau ada syuting. Idul Fitri pertama di Jakarta, baru ke Bali. Ferrel kebetulan family dia ke Bali. Mungkin akan ketemuan, aku tinggal di Bali, dia sering ke Bali, why not. Tapi bukan cari tiket bareng. Kebetulan saja," ujar Cinta saat ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Rabu 23 Juli 2014 malam.


Namun, gadis blasteran Jerman itu tidak mengelak suatu saat nanti bertemu Ferrel di Pulau Dewata. Karena, semua bisa saja terjadi, jika memang bertemu tanpa disengaja.


"Hopefully, kalau bisa ketemu pasti bakal ketemu," tutup dia. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.