Punya Anak, Philip Seymour Malah Wariskan Kekayaan untuk Pacar


Selasa, 22 Juli 2014 22:20 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Philip Seymour (Foto: ist)Philip Seymour (Foto: ist) LOS ANGELES - Philip Seymour Hoffman tidak meninggalkan warisan sepeser pun untuk ketiga anaknya, Cooper, Tallulah, dan Willa. Aktor yang meninggal di usia 46 tahun itu memberikan semua kekayaan pada sang kekasih, Mimi O'Donnell.


Menurut dokumen pengadilan yang dikeluarkan New York Post, Philip memiliki kekayaan mencapai USD35 juta atau Rp402 miliar. Aktor peraih Oscar ini sengaja tidak memberikan harta pada anaknya karena takut dimanfaatkan orang lain.


Akuntan Philip, David Friedman, menjelaskan surat wasiat tersebut kepada pengacara dari pengadilan, James Cahill, Jr, yang mewakili kepentingan ketiga anak sang aktor. Dia mengungkapkan Philip menolak ide untuk memberikan semua harta untuk anak-anaknya.


Philip percaya Mimi akan menjaga ketiga anaknya dengan baik. Meski mereka tidak menikah, dia memerlakukan sang kekasih seperti istrinya. Pasangan ini juga memiliki rekenning bersama di sebuah bank.


Dalam surat wasiatnya, Phil juga meminta putranya dibesarkan di dekat Manhattan atau Chicago, Illonois, atau San Fransisco, California. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz, Selasa (22/7/2014).


Sekadar dikethaui, Philip ditemukan tewas di apartemennya di New York City. Polisi mengungkapkan penyebab kematian sang aktor karena keracunan beberapa obat terlarang yang dikonsumsi, yaitu heroin, kokain, benzodiazepin, dan amfetamin.

(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.