Ternyata, Cinta Pertama Katy Perry Seorang Gadis


Minggu, 10 November 2013 10:31 wib

Maria Cicilia Galuh - Okezone

Katy Perry (foto: ist)


Katy Perry (foto: ist)

LOS ANGELES – Katy Perry ternyata pernah bereksperimen dengan status seksualnya. Mantan istri Russell Brand itu mengaku pertama kali jatuh cinta pada seorang gadis.


Jauh sebelum menikah dengan Russell Brand, Katy pernah jatuh cinta pada seorang gadis. Pelantun "Roar" ini merasa menemukan cinta pertama pada temannya tersebut.


"Saat saya berusia 15 tahun, saya jatuh cinta dengan teman saya, seorang wanita. Saya pikir dia cantik, dan saya ingin sekali menjadi dia," ujar Katy, seperti dilansir Musicnews, Minggu (10/11/2013).


Lebih lanjut, Katy mengungkapkan, "Dia memberikan dampak yang besar dalam hidup saya. Tapi saya tidak memberitahukannya tentang apa yang saya rasakan."


Kekasih John Mayer ini juga mengaku sangat terobsesi dengan wanita cantik, dan kecerdasannya.


"Sebenarnya, saya terobsesi pada wanita cantik dan kecerdasan mereka," tutup dia.


(gal)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry