Hampir Dijemput Paksa Polisi, Eddies Bantah Pura-Pura Sakit


Senin, 11 November 2013 19:09 wib

Edi Hidayat - Okezone

Eddies Adelia (Foto: Elang/Okezone)


Eddies Adelia (Foto: Elang/Okezone)

JAKARTA - Eddies Adelia mengatakan bahwa dirinya benar-benar sakit sehingga pada ketiga panggilan dari polisi tidak bisa datang. Eddies pun hampir dijemput paksa polisi.


"Saya sedang merasa sakit, masih dalam tahap pengobatan. Masa pengobatan saya masih ada di sana. Saya datang lebih cepat seperti yang disampaikan," kata Eddies di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (11/11/2013).


Eddies dicecar lebih dari 30 pertanyaan oleh polisi. Namun, dia enggan mengungkapkan hasil pemeriksaan kasus penipuan yang melibatkan suaminya, Ferry itu.


"Ada banyak pertanyaan. Saya tidak etis menjawab di sini. Saya menghargai hukum. Jadi saya tidak menjawab," katanya.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry