Eddies Adelia Tak Tahu Uang Pemberian Suami Hasil Menipu


Senin, 11 November 2013 17:45 wib

Edi Hidayat - Okezone

Eddies Adelia (Foto: Elang/Okezone)


Eddies Adelia (Foto: Elang/Okezone)

JAKARTA - Eddies Adelia akhirnya selesai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, setelah enam jam diperiksa penyidik terkait kasus penipuan yang melibatkan suaminya, Ferry Setiawan.


Dengan wajah penuh dengan senyuman, Eddies menjelaskan jika sebagai istri, Eddies pasti menerima uang atau aliran dana dari suaminya. Namun, Eddies tidak mengetahui apakah uang tersebut merupakan hasil penipuan atau bukan.


"Dia kan suami saya. Dia menafkahi saya," kata Eddies di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (11/11/2013).


Setahu Eddies, suaminya pebisnis dibidang batu bara. Namun, dirinya tidak mengetahui ke mana saja uang suaminya mengalir.


"Suami saya bekerja di bidang batubara. Enggak tahu aliran dananya. Ini kan masih terduga ya. Mungkin ini bagian dari hidup yang harus saya lewati. Ini ujian hidup saya, saya terus berdoa dan sabar saja," jelasnya.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry