Diet, Lady Gaga Ketahuan Makan Pizza di Toilet


Minggu, 10 November 2013 20:17 wib

Maria Cicilia Galuh - Okezone

Lady Gaga (foto: PA)


Lady Gaga (foto: PA)

LOS ANGELES – Setelah mendapat kritikan tajam mengenai bobot tubuhnya, Lady Gaga sempat mengalami bulimia dan anorexia untuk menurunkan beratnya. Kini, setelah kembali normal dan menjalani standar diet, pelantun “Applause” tersebut secara ketahuan sedang makan pizza di toilet.


Penyanyi penuh kontroversi ini, mengaku merasa lebih bahagia dengan berat badannya sekarang, setelah jatuh cinta dengan kekasihnya, Taylor Kinney. Bahkan, untuk memanjakan dia, dia sering memesan Chicago Pizza.


“Saya senang sekali memesan Chicago Pizza. Malah pacar saya, pernah menangkap basah saya sedang makan pizza tersebut, tengah malam di kamar mandi,” ungkap Gaga, demikian dilansir Contactmusic, Minggu (10/11/2013).


Gaga melanjutkan, “Saya bangun di tengah malam dan saya berjalan ke kamar mandi dan memakannya di sana. Kemudian, saya dengar pintunya terbuka. Pizza itu sedang ada di mulut saya, dan dia (Taylor) hanya menggeleng saja, seperti mengatakan ‘Itu sangat memalukan’.”


(gal)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry