Tiba-Tiba Pingsan, Aktor Korea Ini Masuk UGD





Tiba-Tiba Pingsan, Aktor Korea Ini Masuk UGD (Foto: Allkpop)



Tiba-Tiba Pingsan, Aktor Korea Ini Masuk UGD

SEOUL - Park Hae Jin dibawa ke rumah sakit karena pingsan, usai menjalani syuting drama Bad Guys, pada 4 Oktober lalu. Dia langsung mendapat pengobatan di ruang unit gawat darurat.

Aktor tampan ini menyelesaikan syuting hingga larut malam. Ketika tiba di rumah, Park Hae Jin pingsan, dan dibawa ke rumah sakit oleh manajernya. Dia didiagnosa menderita edema yang berasal dari kelenjar getah bening, karena kelelahan. Dokter menyarankan sang aktor untuk beristirahat selama beberapa hari.


Namun, Park Hae Jin nekat melanjutkan syuting setelah menerima pengobatan. Dia hanya istirahat beberapa jam, dan kembali ke lokasi. Park Hae Jin merasa tidak ingin mengacaukan jadwal syuting.


Dia juga merasa tidak adil bila harus beristirahat selama beberapa hari. Pasalnya, lawan mainnya di drama tersebut banyak mengalami cedera, dan tetap melanjutkan syuting. Di antaranya Ma Dong Suk yang menderita cedera kaki saat melakukan adegan action.


"Hal ini terjadi karena dia syuting selama enam hari tanpa mendapatkan tidur yang cukup. Karena lawan main yang lain, selain Park Hae Jin juga terluka, Park Hae Jin tetap kembali ke lokasi syuting, berkata, 'Ini bukan waktunya untuk istirahat sendiri, hanya karena aku sakit,'" kata perwakilan sang aktor, seperti dilansir MWave, Selasa (7/10/2014). (nsa)