Kemal Pahlevi Pede Menjadi The Next Reza Rahardian




Kemal Pahlevi Pede Menjadi The Next Reza Rahardian (Foto: Okezone)



Kemal Pahlevi Pede Menjadi The Next Reza Rahardian

JAKARTA - Setelah berhasil dengan sederet judul film, MD Pictures kembali menghadirkan film terbaru yang berjudul, Tak Kemal Maka Tak Sayang. Film ini diangkat dari sebuah buku yang bergenre komedi karangan Kemal Pahlevi.

Bagi MD, ini film komedi pertama kalinya. Meski begitu, Manoj Punjabi sebagai produser sangat antusias dalam membuatnya. Sedangkan bagi Fajar Bustomi selaku sutradara tidak mengalami kesulitan dalam menggarap film ini.


"Dalam pembuatan film ini sedikit hambatannya, karena saya dan Kemal di-support oleh MD sepenuhnya," aku Fajar saat jumpa pers di Gedung MD, Jl. Setiabudi, Jakarta Selatan.


Sedangkan bagi Kemal, film ini tentu membuat dirinya terangkat. Biasanya ia hanya menjadi cameo, kini dirinya menjadi pemeran utama.


"Iya ini naik pangkat banget, sekarang dipercaya jadi pemeran utama. Apalagi ini MD termasuk PH terbesar ya. Dulu ada Habibie dan Ainun, jebolannya Reza Rahardian. Berarti saya kan the next Reza Rahardian," ujar Kemal sambil bangga.


Dengan adanya film ini Kemal berharap dapat mengembalikan film-film komedi yang mulai meredup. Menurutnya, film komedi sangat penting bagi masyarakat Indonesia.


"Semoga dengan film ini dapat membangkitkan film komedi di Indonesia. Karena kalau film drama hidup kita sudah drama mikirin listrik, air, anggota DPR yang berantem. Jadi film komedi sangat penting," jelasnya.


Film yang tayang pada 23 Oktober 2014 di seluruh bioskop Tanah Air ini melibatkan bintang film ternama seperti, Indah Permatasari, Ajun Perwira, Rayi "RAN", Laudya Chintya Bella, Jovi, Hifzdi, Luna Maya, Melaney Ricardo, Ikang Fawzi, Joe "P Project, Zaskia Sungkar, Ana Octarina, Dea Annisa, Icha Anisa, Limbad, Asta dan Nino "RAN", Norman, dan Andovi.

(rnp)