Legenda K-pop Menyesal Sembunyikan Pernikahan 9 Tahun





Legenda K-pop menyesal sembunyikan pernikahan 9 tahun (Foto: Soompi)



Legenda K-pop Menyesal Sembunyikan Pernikahan 9 Tahun

SEOUL - Seo Taiji merupakan salah satu idol yang terkenal di tahun 1990-an. Dia menjadi idola para wanita di Korea Selatan, dan kini menjadi legenda Kpop.

Dia sempat membuat heboh karena menyembunyikan pernikahan dengan aktris Lee Ji Ah selama 9 tahun. Mereka bertemu ketika Lee Ji Ah masih berusia 16 tahun, dan melangsung pernikahan secara tertutup. Keluarga, dan teman Lee Ji Ah bahkan tidak tahu bila aktris cantik itu sudah menjadi istri Seo Taiji.


Keduanya bercerai pada 2006. Publik Korea Selatan baru mengetahui pernikahan tersebut setelah Lee Ji Ah mengajukan gugatan untuk mendapatkan tunjangan di 2011. Demikian seperti dilansir Allkpop.


Saat tampil di acara Happy Together, Seo Taiji akhirnya mengungkapkan skandal itu. Dia menjelaskan nekat menikahi Lee Ji Ah karena saling mencintai, dan berpikir mereka akan bersama selamanya.


"Saat itu aku sedang di luar negeri, jadi aku tidak tahu akan menjadi berita besar. Ketika aku kembali ke Korea, beritanya semakin besar. Karena aku lelah menjalani kehidupan tertutup, aku merasa menyesal pada masyarakat. Saat itu, aku sangat menyukainya, dan berpikir hubungan kami berjalan lama, tapi hubungan antara pria, dan wanita tidak selalu baik, bukan?" ungkap Seo Taiji.


Dia pun meminta maaf pada Lee Ji Ah. Seo Taiji berharap mantan istrinya tersebut bisa bahagia, dan melupakan masa lalu mereka.


"Itu mungkin berat juga baginya. Ada banyak hal yang aku lakukan dengan salah. Karena aku pria, aku seharusnya disalahkan. Bagaimana pun, aku sudah punya anak sekarang. Dan wanita itu juga dalam keadaan baik, jadi jika dia bisa hidup bahagia, dan meletakkan semua bebannya, aku akan bersyukur," tutup dia. (nsa)