Putus dari Selena, Ibu Justin Bieber Sindir Adik Kim Kardashian





Putus dari Selena, Ibu Justin Bieber Sindir Adik Kim Kardashian (Foto: Boomsbeat)



Putus dari Selena, Ibu Justin Bieber Sindir Adik Kim Kardashian

LOS ANGELES - Justin Bieber, dan Selena Gomez kembali putus. Keduanya dikabarkan sempat terlibat pertengkaran hebat karena penyanyi asal Kanada itu tertangkap kamera bertemu dengan Kendall Jennifer. Hal itu membuat ibu Justin, Pattie Mallette kecewa.

Pattie mem-posting pesan yang diduga menyindir Kendall. Dia dianggap sebagai perusak hubungan Justin, dan Selena. Pattie juga menulis bahwa Kendall sebenarnya mencintai pelantun lagu Baby tersebut.


"Aku tahu kamu mencintainya. Aku tahu kamu butuh cinta. Tapi... #Janganjadiperusakhubungan," tulis Pattie di Twitter. Demikian seperti dilansir Hollywoodlife .


Pattie tidak suka melihat Justin dekat dengan wanita lain, kecuali Selena. Dia menilai mantan bintang Disney itu memberikan pengaruh baik untuk anaknya. Pattie berharap mereka dapat kembali bersama, dan bahagia.


Sekadar diketahui, Justin, dan Selena terlibat pertengkaran hebat ketika berada di Paris. Keduanya putus usai Justin bertemu dengan Kendall di Paris. Justin menjelaskan bahwa mereka hanya melakukan pembicaraan bisnis. Namun, Selena tidak percaya, dan memilih putus. (nsa)