Kristen Stewart Jadi Jomblo Bahagia





Kristen Stewart jadi jomblo bahagia (Foto: TheGuardian)



Kristen Stewart Jadi Jomblo Bahagia

LOS ANGELES - Kristen Stewart berusaha melupakan rasa cintanya kepada Robert Pattinson (Rob). Pasalnya, aktor asal Inggris itu sudah menemukan pasangan baru, dan tidak malu mengumbar kemesraan dengan FKA Twigs di tempat umum.

Meski tidak bisa lagi kembali ke pelukan Rob, Kristen ingin melanjutkan hidupnya. Dia merasa bahagia menjalani hidup seorang diri. Aktris berusia 24 tahun tersebut memilih fokus pada karier.


"Dia berada di tempat yang baik sekarang. Dia sangat bahagia dengan film yang dikerjakan, dan dia sedang berada di tempat terbaik untuk karier. Dia akhirnya bisa fokus pada dirinya sendiri, dan tidak khawatir dengan gosip yang beredar," ungkap sumber. Demikian seperti dilansir Femalefirst.


Setelah putus dari Rob, Kristen kerap dikabarkan menjalin hubungan dengan beberapa pria, salah satunya adalah Nicholas Hoult. Mereka terlihat akrab sejak bermain bersama dalam film Equals. Pasangan ini sering terlihat menghabiskan waktu bersama di lokasi syuting.


Namun, Kristen membantah tengah berkencan dnegan mantan kekasih Jennifer Lawrence tersebut. Teman dekat sang aktris menegaskan bahwa mereka hanya berusaha menjalain hubungan baik setelah menyelesaikan syuting film. (nsa)