Super Junior Kalahkan EXO Soal Penghasilan Terbesar





Super Junior Kalahkan EXO Soal Penghasilan Terbesar (Foto: Billboard)



Super Junior Kalahkan EXO Soal Penghasilan Terbesar

SEOUL – Sebagai grup veteran yang sudah malang melintang dalam industri musik Korea Selatan selama kurang lebih 10 tahun, Super Junior (Suju) merupakan salah satu boy group dengan bayaran paling tinggi.

Meski kini Leeteuk dkk sudah tidak semenggigit dulu, namun rupanya penghasilan mereka masih lebih tinggi dari ‘adik’ mereka yang kini tengah naik daun, EXO.


“Belum. Sebuah grup akan menghasilkan uang dengan layak setelah dua hingga tiga tahun debut.” Ujar Leeteuk menjawab pertanyaan MC acara Radio Star seputar apakah penghasilan EXO lebih tinggi dari mereka.


“Kami melakukannya (menghasilkan uang) dengan cukup baik, secara internasional di beberapa negara asing.” Tambah Kangin, demikian seperti dilansir koreaboo.


Sementara itu Suju yang telah kembali dengan album baru bertajuk Mamacita tengah disibukkan dengan sejumlah jadwal promosi juga persiapan tur dunia mereka, Super Show 6, yang telah dimulai pada 19 September 2014 mengambil tempat di Jamsil Indoor Stadium, Korea, dengan dihadiri lebih dari 30 ribu penggemar.

(rnp)