Kate Middleton Hamil Anak Kembar?





Kate Middleton hamil anak kembar? (Foto: Huffingtonpost)



Kate Middleton Hamil Anak Kembar?

LOS ANGELES - Kate Middleton dikabarkan sedang mengandung anak kembar, berjenis kelamin perempuan.

Dia mengetahui hal tersebut saat melakukan USG bersama Pangeran William. Mereka juga sudah memberitahukan seluruh anggota keluarga tentang kabar bahagia tersebut.


"Ketika mereka menatap layar, dan melihat dua janin, mereka sangat senang. Will berkata mulut Kate terus terbuka, dan matanya seperti ingin keluar, kemudian dia berucap, 'Oh Ya Tuhan!' Dia (William) tidak akan melupakan ekspresi wajah Kate. Itu pasti tidak ternilai," ungkap sumber.


Pasangan ini langsung memberitahu anggota keluarga, dan teman dekat. William juga menghubungi ayahnya, pangeran Charles bahwa Kate hamil anak kembar. Setelah melakukan USG, mereka menuju Kastil Windsor untuk mengungkapkan kabar itu secara langsung pada Ratu Elizabeth II. Mereka juga menunjukkan hasil USG Kate.


"William langsung menghubungi ayahnya untuk memberitahu kabar baik itu," lanjut sumber. Demikian seperti dilansir Hollywoodlife.


Sejak mengumumkan kabar kehamilannya, Kate jarang tampil menemani William di berbagai acara. Calon Ratu Inggris itu harus beristirahat karena mengalami morning sickness akut, sama seperti saat dia hamil Pangeran George. (nsa)