Annisa Bahar Prihatin Indonesia Terancam Tanpa Internet





Annisa Bahar (Foto: Egie/Okezone)



Annisa Bahar Prihatin Indonesia Terancam Tanpa Internet

JAKARTA - Belum lama ini, dunia maya dikejutkan dengan terancamnya industri internet di Indonesia atau disebut sebagai "kiamat internet". Annisa Bahar pun ketar-ketir dengan terancamnya akses internet di Indonesia.

"Sangat prihatin karena membuat kita yang sering akses internet mengalami kesulitan memperoleh pengetahuan dan informasi. Sangat terganggu pekerjaan saya juga," kata Annisa saat dihubungi lewat telefon.


Menurut pemilik goyang patah-patah ini, terancamnya akses internet akan membuat rakyat Indonesia bodoh. Dia juga menganggap langkah itu melanggar hak asasi warga Indonesia.


"Kalau benar-benar kita enggak bisa akses internet ini akan menjadi pembodohan buat masyarakat dan melanggar hak asasi kita. Kita butuh media sosial dan kita butuh media online," terangnya.


Seperti diketahui, seluruh perusahaan penyedia jasa internet (Internet Service Provider/ISP) mengancam akan menghentikan layanan internet. Mereka khawatir akan terganjal kasus yang dialami Indosat M2.


"Saya berharap masalahnya cepat selesai. Indonesia harus lebih maju dalam soal akses internetnya, bukan mundur," harapnya. (rik)