Tak Punya Ilmu, Zaskia Gotik Nyaman Investasi Sawah





Tak punya ilmu, Zaskia Gotik nyaman investasi sawah (Foto: Alan)



Tak Punya Ilmu, Zaskia Gotik Nyaman Investasi Sawah

JAKARTA - Zaskia Gotik sadar tidak mempunyai ilmu bisnis. Untuk bisnis karaoke, restoran atau tambang, dia mengaku kesulitan karena tidak memiliki ilmunya. Karena itu, dia lebih nyaman investasi properti terutama sawah dan tanah.

"Tanah enggak ada matinya. Kalau karaoke atau restoran, kalau enggak ilmunya. Saudara saja bisa nipu, apalagi orang lain. Mending invest ke tanah deh. Tanah kan semakin tahun semakin mahal," kata Zaskia Gotik ditemui usai mengisi acara HUT ke 12 Global TV di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Rabu 8 Oktober 2014 malam.


Tanah dan sawah yang diperuntukkan bagi keluarga besarnya itu kini telah tersebar di daerah Cikarang dan Karawang. Jika ditotal, luasnya hampir mencapai satu hektar.


Kini, hasil dari sawah sudah Zaskia simpan untuk keperluan keluarga besarnya. Bahagianya dia ketika dirinya dapat bermanfaat bagi orang lain.


"Abang yang ngurus, dan ada orang yang ngerjain, hasilnya dibagi dua. Setengahnya buat yang ngurus sawah. Sisanya hasilnya bagi-bagi ke saudara. Kalau ada sisa dijual, kan lumayan," tandasnya. (nsa)