Pakai Batu Cincin, Limbad Tak Pernah Celaka





Limbad suka pakai batu cincin (Foto: Feri Usmawan/Okezone)



Pakai Batu Cincin, Limbad Tak Pernah Celaka

JAKARTA - Limbad tak mau sembarangan memilih batu cincin untuk dikoleksinya. Ada batu cincin spesial yang dibeli Limbad seharga Rp120 juta.

"Ini harganya Rp120 juta. Saya beli dari seorang pengusaha batubara," kata Limbad saat berbincang dengan Okezone di Gedung High End, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.


Menuru Limbad, batu cincin itu dia percayai bisa memberikan keselamatan padanya. Dia pun sudah membuktikannya tidak pernah celaka selama melakukan atraksi berbahaya.


"Selama dia pakai kecelakaan kerja enggak ada apa-apa. Terus saya maharkan 120 juta. Batu badar besi ini selama saya kerja tidak penah celaka," ujarnya.


Sebelum membeli sebuah batu cincin, pesulap beraliran fakir ini mengujinya sendiri. Tes yang dilakukan pun sedikit berbau mistis.


"Ada yang pernah menawarkan batu cincin kepada saya katanya kalau dipakai tidak mempan ditembak. Lalu saya coba dipakaikan ke ayam ternyata benar, ya saya bayarin," tutupnya. (rik) (tty)