G-Dragon Kepergok Kencan dengan Model





G-Dragon kepergok kencan dengan model (Foto: MWave)



G-Dragon Kepergok Kencan dengan Model

SEOUL - G-Dragon selalu membantah tengah berkencan dengan seorang model yang juga aktris, Kiko Muzuhara. Personel Big Bang itu mengaku mereka hanya berteman dekat.

Namun, sebuah media di Korea Selatan, Dispatch berhasil mendapatkan foto saat pasangan ini menghabiskan waktu bersama di Itaewon, pada 16 September lalu. Mereka juga mengungkapkan bahwa G-Dragon, dan Kiko kerap bertemu di tempat tersebut.


Dispatch menjelaskan bahwa keduanya berkumpul dengan beberapa teman di daerah Cheongdam-dong. Pasangan ini terlihat tidak takut mengumbar kemesraan di tempat umum.


G-Dragon, dan Kiko tanpa malu saling berpelukan meski menyadari tengah diikuti fotografer. Mereka berkumpul semalaman, dan pulang keesokan harinya dengan menggunakan van milik agensi G-Dragon. Demikian seperti dilansir Soompi , Rabu (8/10/2014).


Keduanya mulai dikabarkan berkencan sejak empat tahun lalu. Walaupun membantah, G-Dragon, dan Kiko kerap tertangkap kamera tengah bersama di berbagai acara. Mereka juga terlihat tidak takut bila hubungannya terungkap. (nsa)