Nikita Mirzani Melahirkan-Lamborghini Hotman Paris Hancur


Senin, 06 Oktober 2014 01:01 wib | Edi Hidayat - Okezone




Nikita Mirzani Melahirkan-Lamborghini Hotman Paris Hancur (Foto: Okezone)Nikita Mirzani Melahirkan-Lamborghini Hotman Paris Hancur (Foto: Okezone) JAKARTA - Berbagai kabar mengejutkan dari kalangan selebriti dan orang-orang terkenal kembali meramaikan pemberitaan di setiap pekannya.


Mulai dari kabar bahagia hingga keprihatinan hadir di pekan kemarin. Seperti Nikita Mirzani yang melahirkan seorang bayi laki-laki dan hancurnya mobil mewah Lamborghini milik Hotman Paris Hutapea karena kecelakaan menjadi berita pilihan berita terpanas pilihan Okezone kali ini.


Nikita Mirzani Melahirkan


Selamat untuk Nikita Mirzani yang baru saja mendapatkan bayi laki-laki yang dilahirkannya dengan cara caesar pada hari Jumat, 3 Oktober 2014.


Berbagai ungkapan bahagia pun diungkapkan Nikita atas lahirnya bayi yang kini bernama Azka Raqila Ukra itu. Namun dibalik kebahagiaan tersebut, ada kesedihan yang tak bisa dipungkirinya karena selama proses melahirkan, Nikita tak ditemani sang suami, Sajad Ukra.


Tidak lama berselang, Nikita tiba-tiba merubah nama putranya itu. Karena tak ingin terasa seperti kebarat-baratan, maka Nikita merubah nama bayinya yang sebelumnya bernama Atzel Barnett Ukra, menjadi Azka Raqila Ukra. Hal itu dilakukannya karena berharap putranya tumbuh dengan kebaikan sesuai dengan nama Islami.


Lamborghini Hotman Paris Hancur


Rencana pengacara kondang Hotman Paris Hutapea untuk berolahraga akhirnya gagal setelah mobil Lamborghini miliknya hancur karena mengalami kecelakaan di jalan Tol Kawasan Jakarta Utara. Namun beruntung, Hotman selamat tanpa luka yang berarti.


Akibat peristiwa tersebut, berbagai komentar pun muncul kepada pengacara kondang itu. Seperti yang diungkapkan Farhat Abbas yang ikut prihatin atas kecelakaan tersebut.


Namun ada komentar yang belum jelas ditujukan kepada siapa oleh Dewi Perssik tentang peristiwa kecelakaan. Namun komentar yang berupa sindiran tersebut berbarengan dengan adanya kecelakaan yang melibatkan Hotman Paris sehingga menjadi banyak perhatian banyak orang. (Edi)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.