Cha Seung Won Bukan Ayah Biologis Putranya





Cha Seung Won Bukan Ayah Biologis Putranya (Foto: Allkpop)



Cha Seung Won Bukan Ayah Biologis Putranya

SEOUL - Seorang pria mengaku sebagai ayah biologis putra Cha Seung Won, Cha No Ah. Dia juga menuntut sang aktor karena merasa harga dirinya diinjak-injak setelah melihat Cha Seung Won bersikap seperti ayah kandungnya.

Pria tersebut sudah mengajukan gugatan terhadap Cha Seung Won, dan istrinya di Pengadilan Distrik Seoul, pada Juli lalu. Menurutnya, istri Cha Seung Won mengandung anaknya, sebelum menikahi sang aktor. Pria itu pun mengajukan ganti rugi sebesar 100 juta KRW atau Rp1 triliun.


Agensi Cha Seung Won, YG Entertainment akhirnya menjelaskan situasi yang sebenarnya. Mereka mengungkapkan bahwa Cha Seung Won bukanlah ayah kandung Cha No Ah. Namun, dia sudah menganggapnya seperti anak sendiri. Mereka mengatakan bahwa Cha No Ah merupakan anak sang istri dari pernikahan sebelumnya.


"Cha Seung Won menikah 22 tahun lalu, dan dia menjadi satu keluarga dengan istrinya, juga seorang putra yang lahir dari pernikahan dengan suami sebelumnya. Cha Seung Won merasa dia menjadi ayah kandungnya, dan dia berkata tidak menyesal dengan keputusan yang dibuat saat itu. Dia sangat terluka dengan laporan yang menyinggung keluarganya. Dia berjanji akan terus melindungi mereka sampai akhir, tidak peduli apa yang akan terjadi di masa depan. Kami meminta kalian untuk melupakan spekulasi atau asumsi tentang Cha Seung Won, dan keluarganya," kata YG, seperti dilansir Soompi, Senin (6/10/2014). (nsa)