Luhan Ajukan Tuntutan, SM Entertainment Di Ambang Kebangkrutan





Luhan Ajukan Tuntutan, SM Entertainment Di Ambang Kebangkrutan (Foto: Fanfop)



Luhan Ajukan Tuntutan, SM Entertainment Di Ambang Kebangkrutan

SEOUL – Tak berapa lama setelah kabar Luhan mengajukan tuntutan pembatalan kontrak kerja dengan SM Entertainment, saham salah satu perusahaan terbesar di Korea Selatan tersebut diberitakan anjlok.

‎Hanya sekira 15 menit sejak berita menggemparkan tersebut dirilis, saham SM Entertainment jatuh sebesar 3.100 won, dari 36.150 won ke 33.050 won. Jumlah kerugian yang harus diderita SME juga tak main-main, yaitu sebesar 64 miliar won.


Jika mengingat ke belakang, memang bukan kali ini saja saham SME anjlok. ‎Demikian seperti dilansir dari Soompi. Untuk tahun 2014, SME telah digoyang dengan sejumlah kabar tidak sedap, seperti pembatalan kontrak kerja yang dilayangkan Kris alis Wu Yi Fan pada 15 Mei 2014 dan didepaknya Jessica dari SNSD pada 29 September.


Sementara itu, ketidakhadiran Luhan pada konser SMTOWN di Jepang baru-baru ini dengan alasan sakit, memang telah dicurigai sejumlah fans. Hingga pada akhirnya dia diketahui mengajukan tuntutan pada 10 Oktober pukul 9.00 pagi waktu setempat, seperti diberitakan Koreaboo. (Edi)