Leeteuk Ngaku Mak Comblang YoonA-Lee Seung Gi





Leeteuk ngaku mak comblang YoonA-Lee Seung Gi (Foto: Soompi)



Leeteuk Ngaku Mak Comblang YoonA-Lee Seung Gi

SEOUL - Hubungan YoonA, dan Lee Seung Gi sempat membuah heboh, awal 2014. Para penggemar terkejut melihat pasangan ini berani mengakui kisah asmaranya. Mereka tidak menyangka bila keduanya akan menjadi sepasang kekasih.

Lee Seung Gi sejak lama menyukai YoonA. Dia kerap menyebut nama personel SNSD itu sebagai wanita idealnya. Usaha Lee Seung Gi berbuah manis karena mereka akhirnya berkencan. Keberhasilan Lee Seung Gi merebut hati YoonA ternyata tidak lepas dari campur tangan Leeteuk.


Saat menjadi bintang tamu di acara Radio Star, leader Super Junior yang baru saja menyelesaikan wajib militer tersebut mengaku punya andil besar dalam hubungan YoonA, dan Lee Seung Gi. Leeteuk menjelaskan bahwa bintang Gu Family Book itu mengajaknya bertemu untuk membahas sesuatu.


Leeteuk tidak ingin mengungkapkan usaha Lee Seung Gi merebut hati YoonA. Dia hanya mengaku punya peran besar menyatukan mereka sebagai pasangan kekasih. Demikian seperti dilansir Soompi, Kamis (9/10/2014).


"Aku ingin memberitahu kalian, tapi ini bukan pengalamanku, jadi sulit untuk membicarakannya dengan bebas. Aku kerja dengan Lee Seung Gi untuk sebuah acara, jadi kami sering bertemu untuk bicara. Aku hanya akan beritahu satu hal. Hubungan mereka adalah kisah mereka, jadi aku tidak yakin tentang proses bagaimana itu terjadi. Tapi aku pikir, aku mungkin punya andil besar dalam hubungan mereka. Aku hanya akan mengatakan hal itu," kata Leeteuk. (nsa)