Hacker Posting Foto Alat Kelamin Anak Hulk Hogan





Hacker Posting Foto Alat Kelamin Anak Hulk Hogan (Foto: Soultrain)



Hacker Posting Foto Alat Kelamin Anak Hulk Hogan

LOS ANGELES - Hacker yang mencuri foto bugil selebriti Hollywood kembali beraksi. Setelah mem-posting beberapa koleksi pribadi para aktris cantik, kini dia menyebarkan foto pribadi putra Hulk Hogan, Nick Hogan.

Nick menjadi selebriti pria pertama yang menjadi korban foto bugil. Hacker berhasil mencuri foto pribadinya dengan membobol akun iClouds, dan menyebarkannya di dunia maya.


Hacker tersebut memiliki beberapa foto mengejutkan, di antaranya Nick bermesraan dengan kekasihnya ketika masih pelajar, dan foto alat kelaminnya. Dia juga mengaku mengambil foto ibu Nick, Linda Hogan saat mengenakan thong sambil berpose seksi.


Namun, Nick membantah foto yang diambil hacker adalah miliknya. Dia juga menyebut foto alat kelamin yang disebar di dunia maya merupakan foto palsu.


Pria yang berprofesi sebagai DJ ini mengungkapkan, hacker tersebut melanggar pasal pornografi anak, karena menyebarkan foto mesra dirinya bersama sang kekasih ketika masih di bawah umur. Demikian seperti dilansir Femalefirst . (nsa)