Ajak Kencan, Orlando Bloom "Teror" Margot Robbie





Ajak Kencan, Orlando Bloom Teror Margot Robbie (Foto: Dailymail)



Ajak Kencan, Orlando Bloom

LOS ANGELES - Orlando Bloom berusaha mendapatkan perhatian Margot Robbie. Dia kerap mengirimkan berbagai hadiah seperti bunga, dan boneka Teddy Bear untuk mengajak sang aktris berkencan.

Mantan suami Miranda Kerr tersebut juga selalu mengirimkan pesan singkat untuk menggoda Margot. Orlando berusaha mengejar cinta sang aktris usai keduanya dikabarkan tertangkap kamera berciuman ketika menghadiri after-party The Golden Globes, Januari lalu.


Kesempatan Orlando merebut hati aktris berusia 24 tahun itu terbuka lebar karena ayah satu anak itu adalah idolanya sejak masih sekolah. Demikian seperti dilansir


Namun, Margot ternyata sudah memiliki seorang kekasih bernama Tom Ackerley. Mereka bertemu di lokasi syuting film Suite Francais, Juni lalu. Tom merupakan asisten sutradara film tersebut.


Margot pun berusaha menolak permintaan kencan Orlando karena sudah memiliki kekasih. Dia juga lebih tertarik menjalin hubungan dengan pria biasa. Sebelum berkencan dengan Tom, aktris cantik ini pernah mengencani kru film, Henry Aiken. (nsa)