Punya Uang Lebih, IDP Pilih Berkurban


Minggu, 05 Oktober 2014 19:03 wib | Menda Clara Florencia - Okezone




Punya Uang Lebih, IDP Pilih Berkurban (Foto: Okezone)Punya Uang Lebih, IDP Pilih Berkurban (Foto: Okezone) BOGOR - Perayaan Hari Raya Idul Adha kali ini dimanfaatkan oleh penyanyi Indah Dewi Pertiwi (IDP) untuk mendapatkan keberkahan dengan melakukan kurban sebanyak 10 ekor domba.


"Punya uang lebih, ya disumbangkan. Daripada buat hal lainnya. Ini kan setahun sekali, dan diwajibkan bagi yang mampu. Saat inilah kita berbagi dengan sesama. Kenapa enggak?," kata IDP di kediamannya di Cluster The Nature, Mutiara Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (5/10/2014).


Diakuinya, dengan sedikit rasa ketakutan, perempuan yang tengah mengaku dekat dengan Piyu itu merasa kasihan dengan beberapa binatang kurbannya.


"Tadi pas pegang aja takut, aku lebih ke kasian aja liatnya. Dombanya itu kan agak agresif juga, serem banget. Makanya enggak mau liat. Aku selalu takut liat," katanya.


Tidak hanya itu, IDP pun mengaku sangat bersyukur karena momen Idul Adha kali ini ia bisa berkumpul dengan keluargannya.


"Aku bersyukur Alhamdulillah ada rezeki dan bisa berkurban, bisa kumpul keluarga juga. Kebetulan jadwal kosong juga," tandasnya. (Edi)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.