Jupe Dapat Donor Sperma dari Teman Dekatnya





Jupe (Foto: Arif/Okezone)



Jupe Dapat Donor Sperma dari Teman Dekatnya

TANGERANG - Julia Perez (Jupe) serius menjalani suntik sperma agar memiliki anak. Karena kondisi fisiknya yang tidak memungkinkan, Jupe pun menjalani terapi itu demi memiliki seorang anak.

Langkah yang berat dan penuh halangan ini, Jupe tak mau berujung pada penyesalan. Ia pun selektif memilih pendonor sperma untuk dirinya. Seluk beluk lelaki itu ia ketahui.


"Kenapa harus melakukan di luar negeri, kenapa tidak kasih tahu siapa pendonor spermanya. Kalau bibit bobot bebet, yang pastinya dia laki-laki. Intinya dia laki-laki, sehat wal afiat, dan kategori yang saya inginkan. Laki-laki cerdas," kata Jupe saat di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Kamis (9/10/2014).


Jupe akui, lelaki tersebut sudah ia kenal sejak lama. Namun, karena faktor keamanan ia tak ingin membocorkan sosok pria tersebut.


"Orang Indonesia, apalah pokoknya. Kalau saya kasih tahu nanti ketahuan. Pokoknya dia laki-laki baik. Saya sudah kenal semuanya. Saya tahu keluarganya. Ada beberapa teman yang kenal dia," tutup Jupe.


(rik)