Semua Batu Cincin Limbad Punya Kekuatan Mistis



Semua Batu Cincin Limbad Punya Kekuatan Mistis

JAKARTA - Fenomena batu cincin sedang digandrungi hampir seluruh masyarakat saat ini. Namun, Limbad mengaku sudah lama memilikinya.

"Saya punya 200 batu cincin. Sudah sejak lama saya koleksi, bukan karena sekarang lagi tren atau apa. Sejak 1996 saat masih di Tegal memang saya sudah suka," kata Limbad saat berbincang dengan Okezone, di Gedung High End, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat.


Semua batu cincin yang dimiliki pesulap beraliran fakir ini punya makna khusus yang berbau mistis. Pesulap jebolan The Master ini tak mau sembarangan mengoleksi.


"Ini ada batu firus terus juga urat mas. Ini untuk terlihat wibawa, punya kharisma. Ada juga yang gading combong batu yang dari fosil untuk pengasihan," urainya.


"Semua batu cincin saya ada manfaatnya. Tidak mau saya kalau hanya sebatas batu saja. Semua ada kekuatan mistisnya. Sepuluh kekuatan mistis semuanya ada," tambahnya. (rik)