Artis SM Pasrah Jessica Didepak dari SNSD





Artis SM Pasrah Jessica Didepak dari SNSD (Foto: Soompi)



Artis SM Pasrah Jessica Didepak dari SNSD

SEOUL – Didepaknya Jessica dari SNSD turut mengundang komentar dari rekan-rekannya sesama artis SM Entertainment, Sooyoung "SNSD" dan Kyuhyun "Suju". Dalam dua acara berbeda yang mereka pimpin, Sooyong dan Kyuhyun untuk pertama kali angkat bicara seputar kabar kurang mengenakkan tersebut.

“Ketika aku berpikir tentang hal itu (dikeluarkannya Jessica), aku pikir perusahaan mencoba untuk maju bersama. Aku tidak yakin apakah aku mengatakan yang sebenarnya. Aku juga mengetahui hal ini dari internet.” Jawab Kyuhyun dalam acara Radio Star. Demikian seperti dilansir Allkpop (9/10/2014).


Dalam acara berbeda, Sooyoung, meminta maaf atas kejadian tersebut. “Aku sangat menyesal dan sedih kejadian seperti itu terjadi secara tiba-tiba. Kami akan bekerja dengan giat untuk mereka yang mencintai dan mendukung kami. Mohon tetap pedulikan kami. Aku minta maaf,” ucap Sooyoung dalam acara yang dipimpinnya, Midnight TV Entertainment.


Jessica Jung dikeluarkan secara sepihak oleh agensi dan grupnya pada 29 September 2014. Keputusan mengejutkan tersebut kabarnya terpaksa diambil karena Jessica dianggap sudah tidak dapat menempatkan SNSD sebagai prioritas lagi.


Sementara itu, SNSD yang kini jalan ber-delapan akan menggelar konser dome pertama mereka pada 9 Desember mendatang, mengambil tempat di Tokyo Dome. Konser bertajuk Girls’ Generation The Best Live at Tokyo Dome tersebut secara khusus ditunjukkan untuk merayakan tahun keempat SNSD aktif di Negeri Sakura.

(rnp)