Mulan Jameela Ogah Bisnis Clothing


Senin, 10 Juni 2013 14:47 wib

Egie Gusman - Okezone

Mulan Jameela (foto: Okezone)


Mulan Jameela (foto: Okezone)

JAKARTAMulan Jameela ternyata diam-diam mahir merancang busana. Meski begitu, dia mengaku belum ingin 100 persen menjalani bakat terpendamnya ini.


"Baju ini aku jahit di rumah, ada penjahit. Yang gambar penjahit di rumah, skets dia bikin, tapi konsep aku yang bikin. Aku punya kayak dagangan gitu. Ya lumayan lah, kayak side job," ungkap Mulan saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (10/6/2013).


Bahkan, kata Mulan, sejak 2007 lalu banyak rekannya yang meminta agar pelantun “Mahluk Tuhan Paling Seksi” itu membuat brand baju dan sepatu.


"2007, sudah beberapa teman nanyain buat bikin brand baju, dan sepatu," ujarnya.


Sayangnya, Mulan enggan memenuhi permintaan teman-temannya. Menurutnya, semua terbentur masalah waktu, sehingga akan sangat sulit menjalani usahanya.


"Aku enggak mau percayain ke orang semua. Aku maunya, aku yang terjun 100 persen. Nanti kalau sudah jalan, baru mungkin aku cuma pegang 60 persen. Makanya, harus punya waktu luang yang banyak. Ya mudah-mudahan," tandasnya.(gal)


(uky)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry