Adik Perempuan Selena Gomez Bernama Gracie


Sabtu, 15 Juni 2013 14:17 wib

Maria Cicilia Galuh - Okezone

Selena Gomez (foto: Fanpop)


Selena Gomez (foto: Fanpop)

LOS ANGELES – Ibunda Selena Gomez, Mandy Cornett baru saja memberikan seorang adik perempuan untuknya . Bekas kekasih Justin Bieber ini pun langsung mengungkapkan rasa gembiranya dengan mengumumkan nama bayi tersebut.


“Mama, Brian dan saya sangat berterimakasih dengan doa kalian semua. Adik kecilku Gracie Elliot Teefey lahir pada 12 Juni 2013. Saya cinta kalian semua,” tulis Selena, dikutip Contactmusic, Sabtu (15/6/2013).


Mandy sendiri bercerai dengan ayah Selena, Ricardo Gomez, saat pelantun “Love You Like A Love Song” ini masih berusia lima tahun. Kemudian pada tahun 2006, Mandy menikah dengan Brian Teefey.


Sebelum Gracie lahir, Selena sempat mengatakan akan memanjakan sang bayi dan berharap bisa jadi tante yang keren di masa mendatang.


“Saya ingin menjadi kakak terbaik di dunia. Saya benar-benar akan memanjakan bayi itu! Saya sudah tidak sabar. Mungkin perbedaan usia kami sangat jauh, jadi saya berpikir mungkin saya akan menjadi seorang tante yang keren untuknya,” ungkap Selena.(gal)


(uky)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry