Bekas Teman Kencan Kanye West Beri Peringatan pada Kim Kardashian


Jum'at, 14 Juni 2013 13:24 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Kanye West & Leyla Ghobadi (Foto: Dailymail)


Kanye West & Leyla Ghobadi (Foto: Dailymail)

LOS ANGELES - Seorang model bernama Lyla Ghobadi menjadi pusat perhatian, karena dikabarkan menjadi selingkuhan Kanye West. Wanita asal Kanada itu juga mengaku sudah tiga kali berhubungan intim dengan sang rapper.


Namun, dia membantah selingkuh dengan Kanye. Pasalnya, mereka bertemu sebelum pelantun "Too Way Too Cold" itu berkencan dengan Kim Kardashian.


Lyla pertama kali bertemu dengan Kanye saat menyaksikan konsernya pada 22 November 2011 di Montreal. Tak lama setelah berkenalan, dia mengaku beberapa kali berhubungan intim dengan rapper 36 tahun itu.


"Aku dikenalkan padanya di konser Montreal. Kami bertemu di belakang panggung, karena tahu beberapa anggota bandnya. Kami berakhir dengan berhubungan seks di Thomson Hotel. Dia lalu membawa beberapa teman dan aku ke Toronto di dua konsernya, beberapa hari kemudian. Kami berhubungan seks lagi. Ini terjadi sebelum Kim Kardashian, dan dia tak pernah bicara tentang Kim," kata Lyla.


Menurut Lyla, Kanye merupakan tipe pria yang tak bisa dipercaya, karena selalu menggoda wanita meski sudah memiliki kekasih. Karena itu, dia memberi peringatan kepada Kim agar berhati-hati.


"Tapi aku yang aku tahu Kanye adalah seorang Romeo. Dia tak dapat dipercaya. Dia tak pernah bisa setia dengan satu wanita, dan membuat wanita lain bertekuk lutut di saat yang sama," imbuhnya, seperti dilansir dari The Sun, Jumat (14/6/2013).


Meski sempat berhubungan intim, Lyla menegaskan tak ingin mencari popularitas dengan memafaatkan hubungannya dengan Kanye.


"Aku bukan tipe orang yang suka bicara tentang hal ini. Aku punya keluarga, dan teman yang harus diperhatikan," ungkapnya.


Kabar perselingkuhan tersebut juga dibantah oleh perwakilan Kanye. Mereka menilai semua pemberitaan tentang sang rapper tidak berdasar.


"Serangan pada Kanye dan keluarganya adalah sangat tidak berdasar," bantah perwakilan Kanye.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry