Cornelia Agatha Hargai Usaha Suami Pertahankan Rumah Tangga


Selasa, 11 Juni 2013 13:30 wib

Rama Narada Putra - Okezone

Cornelia Agatha (Foto: Johan Sompotan)


Cornelia Agatha (Foto: Johan Sompotan)

JAKARTA - Sidang cerai Cornelia Agatha berjalan alot. Pasalnya, sang suami, Soni Lalwani, berusaha keras memertahankan pernikahannya.


Meski begitu, pemeran Sarah di sinetron Si Doel Anak Sekolahan itu mengaku tak akan mengubah keputusannya bercerai dengan sang suami.


"Saya hargai, tapi saya mohon maaf sebesarnya, karena saya tetap dengan keputusan ingin bercerai. Yang pasti keputusan saya enggak akan berubah," kata wanita yang akrab disapa Lia ditemui di PN Jakarta Selatan, Selasa (11/6/2013).


Meski tetap ingin bercerai, Lia akan terus mendukung suaminya. Sebagai istri, Lia memiliki banyak kekurangan yang membuatnya memutuskan berpisah.


"Tapi saya akan men-support, dan mendoakan dia. Karena saya juga banyak kekurangan," tutupnya.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry