Leonardo DiCaprio Ingin Jodohkan Robert Pattinson dengan Model


Senin, 10 Juni 2013 13:45 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Leonardo DiCaprio & Robert Pattinson (Foto: Irishcentral)


Leonardo DiCaprio & Robert Pattinson (Foto: Irishcentral)

LOS ANGELES - Leonardo DiCaprio siap memberikan bantuan kepada Robert Pattinson (Rob) yang baru putus dari Kristen Stewart. Dia ingin mengajak bintang Twilight itu berlibur di Miami, dan berkencan dengan wanita lain.


Sejak putus dari Kristen, Rob terlihat sangat menyedihkan. Dia juga dikabarkan belum siap mencari pengganti artis 23 tahun itu. Namun, Leo menyarankan sang aktor untuk bersenang-senang, dan melupakan semua kesedihannya.


"Rob terus berada di LA dan sering tidur di sofa temannya. Leo menelponnya dan menyuruhnya bercukur, mengenakan pakaian bagus, dan menyewa sebuah rumah dekat rumahnya di Miami untuk musim panas. Dia bilang bahwa Rob terlalu muda untuk terikat dan ingin menunjukkan kehidupan liar padanya," ungkap sumber.


Semula, Rob tidak tertarik karena dia bukan tipe pria yang suka berkencan dengan banyak wanita seperti Leo. Namun, dia berubah pikiran dan ingin melakukan saran sahabatnya itu.


"Rob pria yang menjalin hubungan dengan kekasih dalam waktu lama dan tidak suka bermain-main. Tapi Leo benar, dia menyedihkan di LA. Tempat dimana ada banyak kenangan tentang Kristen dan teman mereka juga sama. Dia akan pergi ke Miami, tersenyum dan melihat apa yang akan terjadi," lanjutnya.


Leo bahkan berniat memberikan salah satu nomor telefon model cantik kepada Rob agar dia bisa melupakan Kristen, dan menemukan pendamping baru. Demikian seperti dilansir Themorningbulletin, Senin (10/6/2013).


"Leo berada di Eropa sekarang tapi dia akan kembali ke Amerika minggu ini. Dia tak sabar ingin menjodohkan Rob dengan salah satu model yang dia kenal," tutup sumber.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry