Yulia Rachman Cuek Dicibir karena Berhijab


Senin, 10 Juni 2013 17:36 wib

Rama Narada Putra - Okezone

Yulia Rachman (Foto: Edi Hidayat)


Yulia Rachman (Foto: Edi Hidayat)

JAKARTA - Banyak kalangan menilai keputusan Yulia Rachman berhijab hanya untuk meningkatkan popularitasnya di dunia hiburan. Bekas istri Demian Aditya itu mengaku tak mempermasalahkan penilaian masyarakat terhadap dirinya.


"Penilaian masyarakat tentang berhijabnya aku boleh apa saja. Aku tidak punyak hak membatasi mereka beropini," kata Yulia saat dihubungi wartawan, Senin (10/6/2013).


Wanita asal Bogor ini mengungkapkan alasannya mengenakan jilbab bukan karena fashion hijab yang tengah marak. Dia juga memastikan berhijab bukan untuk menutupi bagian tubuhnya yang dirasa kurang sempurna.


"Aku berhijab bukan karena fashion hijab yang sedang tren, atau menutupi bagian-bagian kekurangan aku. Aku berhijab karena Allah, itu salah satu kewajiban kita juga," tutupnya.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry