Maia Ogah Diskusi dengan Dhani Soal Urus Anak


Selasa, 11 Juni 2013 11:31 wib

Edi Hardian - Okezone

Ahmad Dhani & Maia Estianty (foto: Youtube)


Ahmad Dhani & Maia Estianty (foto: Youtube)

JAKARTAMaia Estianty mengaku tidak ingin berdiskusi dengan bekas suaminya, Ahmad Dhani, perihal mengurus ketiga buah hati mereka. Pasalnya, dia meyakini semua sudah berakhir.


"Saya pikir enggak perlu diskusi. Karena saya sudah cerai juga, sudah ada putusan juga. Dengan digantung saja sudah enggak bagus kan. Jadi buat saya keputusan kemarin melegakan. Akhirnya beban berat itu akhirnya selesai," ujar Maia saat dijumpai di kawasan Epicentrum, Jakarta, Senin 10 Juni 2013.


Personel Duo Maia ini juga tidak ingin jika Al, El, dan Dul tahu hasil keputusan Mahkamah Agung mengenai hak asuh anak. Menurutnya, hal tersebut hanya akan membebani pikiran ketiga anaknya.


"Anak-anak enggak perlu tahu ya. Saya enggak mau anak-anak terlibat, jadi anak-anak biarin saja dengan kehidupannya. Saya enggak mau ungkit masalah orangtuanya. Anak-anak sudah cukup menderita atas ulah orangtuanya," tandasnya.(gal)


(uky)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry