Kim Kardashian Sedih Tak Diperhatikan Kanye West


Rabu, 12 Juni 2013 19:20 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Kim Kardashian & Kanye West (Foto: Aceshowbiz)


Kim Kardashian & Kanye West (Foto: Aceshowbiz)

LOS ANGELES - Kim Kardashian merasa sedih lantaran Kanye West merayakan ulang tahun di New York tanpa dirinya, 8 Juni lalu. Rapper tersebut menggelar pesta dan dihadiri para sahabat, seperti Jay-Z, Beyonce, serta kakak Kim, Kourtney Kardashian.


Bintang reality show itu juga marah karena Kanye tetap berpesta dengan teman-temannya. Kim tak bisa datang karena tengah hamil tua.


"Kim sebentar lagi akan melahirkan dan dia sangat tidak nyaman tahu Kanye berpesta dengan semua teman-temannya. Itu membuatnya sangat marah," ungkap sumber.


Kim berharap Kanye dapat menggelar pesta ulangtahunnya di Los Angeles, agar dia bisa datang dan menghabiskan waktu bersama. Bekas istri Kris Humphries ini juga merasa sedih karena pelantun "Too Way Too Cold" itu dianggap cuek.


Padahal, Kim akan segera melahirkan anak pertama mereka pada Juli mendatang. Dia pun berharap Kanye dapat lebih perhatian kepadanya menjelang proses persalinan. Demikian seperti dilansir Femalefist, Rabu (12/6/2013).


"Dia tidak lagi bepergian belakangan ini di masa kehamilan. Kim sangat menghormati Kanye, dan pekerjaan yang dia lakukan. Tapi mendekati persalinan, dia semakin marah tentang sangat sedikitnya waktu yang mereka habiskan bersama, dan berharap Kanye dapat mencoba dan sedikit perhatian padanya," tutup sumber.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry