Dikomplain, Masayu Anastasia Stop Tampil Seksi


Kamis, 13 Juni 2013 12:13 wib

Edi Hidayat - Okezone

Masayu Anastasia (Foto: Edi Hidayat)


Masayu Anastasia (Foto: Edi Hidayat)

JAKARTA - Setelah menjadi ibu rumah tangga, Masayu Anastasia mengaku lebih mengurangi berpenampilan seksi. Meski tidak ada larangan dari sang suami, Lembu, dia kerap mendapat komplain sang buah hati.


"Aku sudah agak jarang ya tampil seksi, karena aku juga sudah punya keluarga, sudah punya anak. Anak sudah komplain soal baju aku. Jadi aku menyesuaikan itu semua. Dengan aku seorang ibu, istri, ya sewajarnya saja. Aku-nya yang sadar diri, tahu batas," kata Masayu di Kawasan Senayan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (13/6/2013) dini hari.


Menurut bintang sinetron ini, penampilannya di HUT program tayangan Mata Lelaki dan peluncuran majalah digital pria dewasa malam itu ialah yang paling sopan. Sehingga, Masayu tidak merasa seksi lagi.


"Ngerasa seksi sih enggak. Seksi itu enggak harus pakai baju terbuka. Kadang-kadang orang lihat seksi itu dari tatapan mata, terkadang orang smart pun terlihat seksi," tandasnya.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry