Olga Ajak Raffi Jalan-Jalan Naik Mobil Mewahnya


Selasa, 11 Juni 2013 18:25 wib

Olga Syahputra (Foto: Edi Hardian)


Olga Syahputra (Foto: Edi Hardian)

JAKARTA - Presenter dan komedian Olga Syahputra mendapat hadiah mobil mewah dari manajernya, Vera Zanobia, karena sudah 10 tahun bekerjasama.


"Enggak tahu itu mak Vera saja yang mau ngasih mobil. Mungkin mak Vera merasa saya orang yang paling dicintai, disayangi. Karena mungkin saya juga enggak hitung-hitungan sama mak Vera. Pokoknya makasih banget buat mbak Verra," kata Olga.


Pemberian hadiah secara cuma-cuma itu bukan karena momen ulang tahun tahun atau hal spesial lainnya. Kata Vera, ini hanya sebagai bentuk ungkapan terima kasih.


"Kalau saya sih bukan masalah mobilnya, tapi ketulusan hati mak Verra, sayang sama saya, cinta sama saya dari hati, itu sudah cukup untuk saya. Karena saya ngerasa bisa mencari rezeki dan bisa membeli mobil seperti itu. Cuma di sini saya melihat kecintaan mak Verra ke saya," paparnya.


Sebagai orang yang menemani karier Olga selama 10 tahun, Vera pun mengetahui apa yang digemari presenter Dahsyat itu.


"Surprise, saya kaget. Tadinya mau dikasih mobil yang lebih mahal di atas yang dikasih mak Vera itu, cuma kan tempat duduknya cuma dua. Saya bilang, 'Gak usah kasih yang itu, kalau bisa yang lain'. Mungkin mak Verra tahu apa yang saya sukai," paparnya.


Memiliki mobil baru tentu membuat Olga girang. Namun, dia tidak lantas mengendarainya. Dia bahkan akan mengajak Raffi mengendarai mobil barunya.


"Raffi BBM aku, 'Mak ajak dong naik mobil barunya. Mak itu kan mobil mahal', Raffi Ahmad bilang begitu


Lihat videonya di sini.


(Go Spot/Media/nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry