Terkenal Pelit, Lee Joon Bangga Keluarkan Uang Saat Kencan


Minggu, 16 Juni 2013 08:19 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Lee Joon (Foto: Fanpop)


Lee Joon (Foto: Fanpop)

SEOUL - Lee Joon dikenal sebagai salah satu idol yang sangat pelit. Dia tak suka menghamburkan uang hanya untuk dilihat sebagai seorang selebriti terkenal.


Saat menjadi bintang tamu di acara Happy Together 3, pembawa acara bertanya tentang Lee Joon juga perhitungan ketika memiliki kekasih. Pasalnya, salah satu personel Mblaq ini sempat mengungkapkan bahwa tak semua pria harus mengeluarkan uang ketika mereka berkencan.


Meski terkenal sangat pelit, Lee Joon ternyata tak ragu mengeluarkan uang ketika sedang pergi dengan kekasihnya. Demikian seperti dilansir Allkpop.


"Tidak. Ketika aku sedang dalam hubungan, aku mengeluarkan uang," ungkapnya.


Ketika belum menjadi seorang selebriti terkenal, dia mengaku pernah mengeluarkan uang dalam jumlah yang besar saat sedang kencan. Menurutnya, hal itu dapat membuatnya terlihat seksi.


"Tapi aku dan pacarku sama-sama pelajar, jadi kami biasanya bayar masing-masing. Contohnya, ketika aku pergi makan malam dan nonton film, aku bayar untuk apapun yang lebih mahal. Kami berada di situasi yang sama. Sebagai seorang pelajar yang tidak menghasilkan uang. Membuat pria membayar semuanya terlihat seksi," tutup Lee Jonn.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry