Ultah, Rumah Momo "Geisha" Dibikin "Hancur"


Rabu, 12 Juni 2013 13:04 wib

Edi Hardian - Okezone

Momo


Momo "Geisha" (foto: Egie Gusman/Okezone)

JAKARTA - Narova Morina Sinaga atau yang akrab disapa Momo "Geisha", belum lama ini merayakan ulang tahun ke-27. Momo dikerjai teman-temannya.


"Gue dikagetin sama anak-anak, nyebelin, dibawa keliling ditutup matanya," kata Momo saat dijumpai di studio RCTI, Jakarta, Rabu (12/6/2013).


Vokalis Geisha ini bercerita , pascalatihan rutin, dia diajak temannya ke suatu tempat. Namun, yang agak mencurigakan, mata Momo ditutup, bahkan mulutnya juga hampir diberi lakban. Ternyata, para personel Geisha lainnya hanya mengajak keliling berujung di rumah Momo.


"Jadi aku pulang duluan habis latihan, tadinya aku pikir mau diajak ke mana. Di mobil mata aku ditutup, hampir mau dilakban, sudah lama mutar-mutar. Tahunya balik lagi ke rumah," papar Momo.


Lebih lanjut, Momo mengungkapkan, "Sampai di rumah ternyata mereka semua siap-siap mengotori rumah saya. Hair spray semua di mana-mana, kasur diinjak pakai sepatu, hancur semua isi rumah."


Kekompakan para personel Geisha membuat moment tersebut menjadi semacam perekat. Selamat ulang tahun Momo!(gal)


(uky)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry