Ingin Hamil Lagi, Olla Ramlan Lepas KB


Rabu, 12 Juni 2013 19:08 wib

Rama Narada Putra - Okezone

Olla dan Aufar (Foto: Egie/Okezone)


Olla dan Aufar (Foto: Egie/Okezone)

JAKARTA- Ketika baru menikah dengan Muhammad Aufar, Olla Ramlan berniat menunda kehamilan karena banyak pekerjaan yang menanti. Namun, setelah menjalani rumah tangga selama hampir setahun, Olla pun berubah pikiran dengan berniat menambah anak.


"Enggak tertunda, Alhamdulillah saya sedang dalam program hamil. Awal menikah memang niat pending, pakai KB. Sebulan ini saya lepas, mudah-mudahan secepatnya bisa ya," ucap Olla ditemui di Magnum Cafe, Jakarta Pusat, Rabu (12/6/2013).


Agar bisa hamil, Olla mulai membatasi pekerjaan. Dia sudah tak mengambil tawaran untuk syuting stripping yang dapat menguras tenaga. Olla ingin menjaga kesehatan demi dikarunai seorang anak.


"Kalau sekarang jadwal saya jelas, saya sudah enggak syuting stripping. Saya enggak boleh terlalu capek, pola hidup sehat, mudah-mudahan saya bisa cepat hamil," harapnya.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry