Tamara Ecclestone Sempat Gugup Bugil di Playboy


Selasa, 11 Juni 2013 11:45 wib

Chaerunnisa - Okezone

Tamara Ecclestone (Foto: Contactmusic)


Tamara Ecclestone (Foto: Contactmusic)

LOS ANGELES - Tamara Ecclestone telah berpose bugil untuk majalah Playboy, Mei lalu. Putri miliuner Inggris, bos F1 Bernie Ecclestone itu pun mengaku sempat merasa gugup berpose telanjang di majalah tersebut.


Awalnya, wanita 28 tahun ini ragu berpose telanjang di majalah pria dewasa tersebut. Namun, Tamara akhirnya nyaman memamerkan lekuk indah tubuhnya dalam beberapa pose.


"Hari pertama, aku merasa gugup, tapi tiga hari kemudian aku seperti, 'Anda sudah melihat semuanya sekarang, hanya perlu membuka bajuku'," ungkap Tamara.


"Aku senang dengan tubuhku dan bangga melihat foto-foto ini. Ibuku telah melihatnya, dan mencintai bentuk tubuhku juga, begitu pula adikku. Aku tidak tahu apakah ayahku telah melihat atau tidak, tapi aku kira dia tahu tentang hal itu, tapi dia tidak mengungkapkannya," sambungnya.


Di sampul depan Playboy edisi Mei 2013, Tamara tampak memamerkan lekuk indah tubuhnya tanpa balutan sehelai benang pun. Dia berpose sambil berbaring dan beberapa bagian tubuhnya, terutama di area paling intim ditutupi berlian. Tangan kanannya juga seolah-olah seperti memegang berlian yang sangat besar.


Mengekspos tubuhnya untuk dikonsumsi para pria dewasa, Tamara mengaku bangga dengan foto-fotonya itu. "Aku sangat bangga dengan foto-foto indah ini. Sebagai wanita, aku percaya kamu harus bangga dengan tubuhmu dan merasa cantik baik luar maupun dalam," katanya.


Tamara mau berpose untuk Playboy karena majalah itu cukup ikonik. "Selama hampir 60 tahun, majalah ini sangat ikonik menampilkan wanita-wanita tercantik di dunia di halaman-halamannya. Aku sangat bangga menjadi gadis sampul edisi Mei majalah ini," tutupnya. Demikian seperti dikutip dari Cotactmusic, Selasa (11/6/2013).


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry