Ary Kirana Tak Kaget Dikira Ayu Dewi


Rabu, 12 Juni 2013 17:34 wib

Edi Hidayat - Okezone

Ary Kirana (Foto: HighEnd)


Ary Kirana (Foto: HighEnd)

JAKARTA - Sejak kemunculannya di dunia hiburan, Ary Kirana sering dikira Ayu Dewi. Karena itu, dia tidak kaget banyak masyarakat menilainya mirip presenter Dahsyat itu.


Menurut Ari, sejak pertama bergabung dengan grup vokal Warna, dia kerap disamakan dengan Ayu yang saat itu masih aktif di dunia modeling.


"Yang bilang mirip Ayu Dewi sudah banyak banget deh, zaman dulu banget deh. Waktu pengin pakai bajunya Kanaya Tabita itu Ayu juga masih modeling. Saya dibilang sama Kanaya, katanya aku mirip dengan Ayu Dewi. Aku cuma, 'Oh, iya ya'," kata Ary di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Rabu (12/6/2013).


Setelah itu, semakin banyak yang menganggap presenter dan penyiar radio ini Ayu Dewi. Namun, baik Ary maupun Ayu merasa tidak mirip.


"Kita enggak ngerasa mirip, beda banget. Ayu kan benar-benar gambreng, nyablak banget. Kalau aku masih sedikit dingin. Orang bilang gaya pertemanan akan kebawa kan, temannya Ayu teman aku juga, satu bercandaan. Mudah-mudahan Ayu enggak terganggu, mungkin karena kita temanan ya, take it easy saja," tandasnya.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry