Duh, Rio Dewanto Sering Pakai Sabun Wajah Ibunya


Selasa, 11 Juni 2013 21:31 wib

Egie Gusman - Okezone

Rio Dewanto (Foto: Rama/Okezone)


Rio Dewanto (Foto: Rama/Okezone)

JAKARTA - Meski mengaku bukan pria yang ribet dengan urusan perawatan tubuh, namun aktor tampan Rio Dewanto selalu membersihkan wajahnya sebelum tidur.


"Kadang-kadang pria enggak suka yang ribet, saya termasuk yang kayak gitu. Perawatannya cuma cuci muka, sama sebelum tidur saya cuci muka lagi. Gitu saja sih," jelas Rio dalam acara Pond's Men, di The Foundry 8, Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (11/6/2013).


Bahkan, diakui Rio, dahulu dirinya sering menggunakan sabun pembersih wajah milik ibunya. Kini dengan adanya sabun pembersih wajah khusus untuk pria, tentunya membuat kekasih Atiqah Hasiholan itu merasa senang.


"Iya, hehehe.. Saya dulu sering pakai sabun pembersih punya nyokap. Ketika saya dapat sabun pembersih wajah untuk pria saya senang sekali, kalau dulu enggak ada (penjelasan untuk wanita atau pria)" ungkapnya malu-malu.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry