Markus Horison Enggan Bagi Mobil Mewah dengan Kiki Amalia


Senin, 10 Juni 2013 12:26 wib

Rama Narada Putra - Okezone

Kiki Amalia & Markus Horison (foto: Okezone)


Kiki Amalia & Markus Horison (foto: Okezone)

JAKARTAMarkus Horison mengaku masih keberatan dengan pembagian harta bersama, berupa mobil Mazda CX7. Bahkan, Markus tidak ingin membagi dua harta tersebut.


Kuasa hukum Markus, Sangap Surbakti, mengatakan belum ada kesepakatan yang jelas perihal mobil seharga Rp600 juta itu. Bahkan, menurut Sangap, belum ada kata sepakat di antara mereka, meski putusan cerai sudah dibacakan.


"Belum ada kesepakatan apa-apa, kami sangat keberatan. Karena yang membayar dari awal Markus, menurut Kiki dia yang bayar. Di awal kami sepakat, tapi dibelakang kami tidak sepakat, tidak ada kejelasan dari Kiki," ungkap Sangap ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (10/6/2013).


Sangap menjelaskan, selama persidangan, pihak Kiki tidak pernah memberikan pengajuan tata cara dalam pembagian harta bersama . Karena tidak ada itikad baik, Markus pun sudah tak berniat membagi harta tersebut.


"Draf yang diminta hakim tidak pernah diberikan oleh Kiki. Kami mau saja membagi dua, tapi Kiki tidak pernah memberikan draf yang diminta hakim. Kami menolak untuk dibagi dua," tutupnya.(gal)


(uky)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry