Berduet, Armand Maulana Ogah Dibantu GIGI





Berduet, Armand Maulana Ogah Dibantu GIGI (Foto: Okezone)



Berduet, Armand Maulana Ogah Dibantu GIGI

JAKARTA - Single duetnya bersama Dewi Gita, Seperti Legenda, menjadi salah satu karya Armand Maulana tanpa campur tangan band GIGI. Selain berduet dengan sang istri, Armand juga yang memproduseri lagu ciptaan Harry Budiman tersebut.

Armand mengungkapkan selama penggarapan Seperti Legenda, ia meminta GIGI tidak membantunya menyelesaikan single duet perdananya itu. Bahkan tak sedikit musisi yang menawarkan bantuan untuknya.


"Gue bilang sama manajer mau bikin duet tapi enggak mau di bantu GIGI, musisi juga banyak banget yang mau bantu tapi gue enggak mau," ucap Armand ditemui Okezone, di Jakarta Pusat belum lama ini.


Pelantun Pintu Sorga itu memang menginginkan single duetnya berasal dari hasil jerih payahnya. Pasalnya Armand memperuntukkan single tersebut sebagai kado pernikahannya dengan Dewi Gita yang ke-20 tahun. Seperti Legenda dirilis perdana sejak 3 September 2014 lalu.


"Gue memang mau bikin sendiri, gue mau coba dari nol dari situ semua gue yang ngatur," tukasnya. (rnp)